Pemain Paling Diincar Manchester United Untuk Musim 2015-2016

Meski tak seburuk musim sebelumnya, namun performa Manchester United hingga mendekati akhir musim ini terus menurun. Diawal musim 2014-2015 United melalui start buruk dengan beberapa hasil minor yang mengharuskan mereka berjuang di papan tengah klasemen liga. Meski penampilan mereka terus membaik sebelum akhir musim namun tiga kekalahan beruntun yang didapatkan dari Chelsea, Everton, serta WBA membuat Manchester United kini terancam terlempar dari empat besar klasemen.

Untuk bersaing mendapatkan gelar juara tahun depan United atau MU butuh darah segar dan beberapa pemain baru seperti yang pernah Van Gaal ungkapkan bahwa Manchester United masih perlu keseimbangan. Maka dari itulah, saya sajikan beberapa pemain yang berpeluang besar akan memperkuat The Red Devil tahun depan.

1. Memphis Depay

Pemain muda asal Belanda ini adalah salah satu yang selangkah lagi akan menjadi pemain teranyar Manchester United di tahun 2015. Dengan mahar yang mencapai kurang lebih 25 juta poundsterling akhirnya Manchester United akan mendapatkan jasa pemain 22 tahun ini. Kepindahan Depay hanya tinggal menunggu jadwal bursa transfer dibuka dan setelah menjalani tes medis serta penandatanganan kontrak pemain ini akan resmi menjadi pemain teranyar United.

Pemain baru Manchester United tahun 2015
Memphis Depay Pemain Baru Manchester United
Depay sendiri musim ini telah menggelontorkan 21 gol di liga untuk dapat mengantarkan PSV Eindhoven menjuarai Eredivisie tahun ini. Pemain yang biasa beroperasi sebagai pemain penyerang sayap kiri ini digadang-gadang akan menjadi idola baru fans United karena kecepatan dan akurasi dribelnya dan gaya bermainnya yang sering menusuk jantung pertahanan lawan dari sisi sebelah kiri akan menjadi hiburan tersendiri. Inilah salah satu sosok striker muda yang pasti akan membuat United berjaya kembali.

Profil Memphis Depay : 

Nama Lengkap: Memphis Depay
Tempat Lahir: Moordrecht, Belanda
Tanggal Lahir: 13 Februari 1994 
Kebangsaan: Belanda
Posisi: Penyerang
Tinggi : 178 cm


2. Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan merupakan pemain yang tepat bagi MU, sebab musim ini United kekurangan pemain tengah yang serba bisa dan terutama untuk posisi gelandang bertahan. Gundogan merupakan suksesor terbaik untuk menggantikan Carrick yang telah termakan usia. Dengan usia yang terbiilang cukup muda dan memiliki visi serta umpan-umpan yang akurat, Gundogan dapat berperan menjadi gelandang bertahan United yang kuat kelak.

Pemain Terbaru Manchester United
Ilkay Gundogan Selangkah Menuju United
Dengan terbatasnya pilihan pemain disektor gelandang bertahan ataupun jangkar akan membuat United sekuat tenaga untuk mengupayakan kehadiran Gundogan di Old Traffod. Dengan rumor bahwa sang pemain tidak memperpanjang kontraknya di Dortmund membuat kans United meminangnya semaikn besar.

Profil Ilkay Gundogan :

Nama Lengkap : Ilkay Gundogan
Tempat Lahir : Gelsenkirchen, Jerman
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1990 
kebangsaan : Jerman
Posisi : Gelandang
Tinggi : 180 cm


3. Mats Hummels

Siapa yang tidak tahu pemain yang satu ini, Mats Hummels merupakan pemain incaran United sejak musim lalu. Pemain yang berposisi sebagai back ini dianggap mampu menjadi leader di lini pertahanan United selepas perginya duo back setan merah Vidic dan Ferdinand. Sosok Hummels merupakan penambahan kekuatan United di sektor pertahanan yang dihuni dengan mayoritas pemain muda. Hummels sendiri sangat kuat dalam bertahan dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik terlebih setelah dia ditunjuk menjadi captain tim di musim ini bersama Dortmund.

Mats Hummels Pemain Incaran Manchester United
Mats Hummels Sosok Back Yang Cocok Untuk United
Dengan segudang kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Hummels baik saat bersama klub maupun negaranya Jerman, United pasti tak akan segan untuk mengeluarkan budget yang besar untuk pemain ini.

Profil Mats Hummels :

Nama Lengkap : Mats Hummels
Tempat Lahir : Bergisch Gladbach, Jerman
Tanggal Lahir : 16 Desember 1988
kebangsaan : Jerman
Posisi : Pemain Bertahan
Tinggi : 191 cm


4. Gareth Bale

Meski transfer pemain termahal dunia ini sangat kecil tercapai namun dengan rumor berlabuhnya De Gea ke Madrid akan memuluskan kedatangan Bale ke United, mengingat dalam transfer De Gea terdapat klausal untuk mengikut sertakan Bale dalam kesepakatan.

Pemain Terbaru MU
Bale Pemain Baru Manchester United Kah?
Bale merupakan gelandang cepat dan kreatif yang dibutuhkan United untuk dapat bersaing musim depan terlebih Bale sering di olok-olok oleh fans Madrid membuat sang pemain tak kerasan untuk terus menetap di Santiago Bernabeu.

Profil Gareth Bale :

Nama Lengkap : Gareth Bale
Tempat Lahir : Cardiff, Wales
Tanggal Lahir : 16 Juli 1989
kebangsaan : Wales
Posisi : Gelandang Serang
Tinggi : 183 cm


5. Hugo Lloris

Penjaga gawang nomor satu Perancis ini adalah salah satu keeper terbaik di dunia. Mengingat sosok De Gea yang masih dalam permasalahan kontrak di United Lloris merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi kepergian De Gea ke Madrid jika benar-benar terjadi. Meski begitu hingga kini belum ada konfirmasi serius antara United dengan agen sang pemain.


Pemain Terbaru Manchester United yang Paling Diincar
Hugo Lloris Sosok Pengganti David De Gea
Profil Hugo Lloris :

Nama Lengkap : Hugo Lloris
Tempat Lahir : Nice, Perancis
Tanggal Lahir : 26 Desember 1986
kebangsaan : Perancis
Posisi : Penjaga Gawang
Tinggi : 186 cm

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini termasuk transfer kelima pemain untuk berlabuh bersama Manchester United. Dengan segala kekurangan dan keseimbangan tim yang belum terjaga pastinya membuat Manchester United harus mendatangkan mereka semua ke Theater of Dream.