Perbedaan Akun Adsense Dollar $ Dengan IDR Rupiah Terbaru 2018

Perbedaan Akun Adsense $ Dengan IDR 

Assalamualaikum ...

Kali ini saya akan sedikit mengulas tentang perbadaan yang mendasar antara akun adsense yang memiliki mata uang dollar $ ataupun akun adsense yang bermata uang rupiah IDR. APa saja perbedaan adsense $ dollar dengan adsense rupiah IDR? Mari kita simak beberapa perbedaannya di dlam artikel ini!

Perbedaan Akun Adsense $ Dengan IDR
Perbedaan Mata Uang Akun Adsense

Sebenarnya nilai dari mata uang dari akun adsense dapat kita ubah sesuai dengan keinginan kita masing-masing. Namun dalam kasus kali ini saya akan membandingkan kedua akun adsense yang bermata uang dollar $ mulai dari awal keterima google adsense dengan akun adsense yang bermata uang rupiah.

Mendaftar adsense baru-baru ini atau tepatnya di awal bulan November ini menjadi relatif lebih mudah serta cepat. Mungkin karena telah ada tim khusus yang akan mengawasi serta mengurusi segala akun google adsense khususnya di daerah Indonesia.

Dampak yang kita rasakan karena alasan di atas ialah bahwa setiap akun adsense yang akan kita daftarkan dan diterima (full approved) akan memiliki nilai mata uang berupa rupiah atau IDR dan bukan lagi bernilai dollar $. Mungkin hal ini untuk memudahkan para publisher adsense di Indonesia untuk dapat menggunakan uangnya tanpa harus terpengaruh kurs dollar yang ada.

Lalu apa saja perbedaan akun google adsense dollar dengan akun google adsense bernilai mata uang rupiah? Berikut ulasan singkatnya yang sejauh ini saya ketahui.

Perbedaan Akun Adsense Dollar $ Dengan IDR Rupiah:

Akun Google Adsense $ (Dollar):
- Bermata uang dollar pastinya
- Nilai uang tergantung mata uang dollar serta kurs terhadap rupiah
- Dapat melakukan penarikan melalui WU (western Union) dan penarikan tunai melalui rekening

AKun Google Adsense IDR (Rupiah)
- Bermata uang 
- Nilai uang tidak tergantung pada dollar karena penghasilan langsung dibayarkan oleh pihak google 
- Hanya dapat melakukan pengambilan uang melalui rekening bank

Itulah perbedaan mendasar yang harus kalian ketahui tentang jenis dari akun adsense, bila ada pengetahuan serta pengalamaan lainnya silahkan tinggalkan komentar serta kunjungi terus fbastiar ya kawan #thanks