Lihat Kepribadian Berdasarkan Warna Kesukaan Mu Terlengkap!

Lihat Kepribadian Berdasarkan Warna Kesukaan Mu Terlengkap!
Lihat Kepribadian Berdasarkan Warna Kesukaan Mu Terlengkap!

Kepribadian Berdasarkan Warna Kesukaan Mu


Arti Warna Merah

Warna merah merupakan warna pemberani. Jika kamu memiliki kesukaan pada warna merah kamu pastinya memiliki kewibawaan yang cukup tinggi, suka mengayomi teman yang lemah. 

Walau sering gaul dan bercanda kamu masih dapat menahan diri. Banyak orang yang menyatakan cinta tapi kamu berpikir dan berpikir lagi karena kamu adalah tipe orang yang sulit jatuh cinta.

Next kita lanjutkanmembaca kepribadian seseorang yang menyukai Warna Kuning

Arti Warna Kuning

Kamu memiliki sifat yang optimis, karena kamu adalah tipe orang yang periang dan tidak akan pernah terlihat loyo karena kamu sangat energik.

Sifat tolong menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak yang ada di hati dan pikiranmu. Dan kamu tidak pernah meremehkan orang lain, meskipun orang tersebut berada sangat jauh di bawahmu.

Arti Warna Hijau 

Kamu tipe yang sangat romantis :) "cie-cie", menyukai keindahan, dan menyenangi alam dengan segala isi di dalamnya (udara sejuk, angin sepoi-sepoi ataupun melihat pergerakan awan dan cahaya bintang).

 Orang yang menyukai warna hijau memiliki kepribadian yang teguh pada prinsip yang dipegangnya. Dalam hal cinta kamu mengimpikan seorang pendamping yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Arti Warna Ungu

Orang yang memiliki kesukaan pada warna ungu biasanya memiliki sesuatu yang luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak akan pernah terlihat ragu ataupun gundah, karena apa yang kamu kerjakan merupakan hal terbaik yang dapat kamu lakukan.

 Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan zaman. Dalam hal cinta, hanya mereka yang kuat dan bermental baja yang dapat menjadi pendamping di sisimu :D . 

Arti Warna Biru

Kamu termasuk tipe pemurung, dan selalu lebih nyaman di rumah atau kamar, sehingga kamu terlihat pasif dibandingkan dengan orang lain. Mungkin hal itu terjadi karena kamu mendambakan sebuah ketenangan dan ketentraman.

 Selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan, demikian pula dalam bercinta karena kamu sangat pandai menyembunyikan perasaan.
 
Arti Warna Putih

Suci merupakan kata awal yang mewakili orang pecinta putih hehe, mempunyai banyak kelebihan bahkan yang nyaris sempurna, banyak orang yang mengagumimu karena kamu anggun, idealis, dan satu lagi karena moralmu yang cukup baik.

Tak pernah angkuh dan sombong serta suka menolong antar sesama.

Arti Warna Hitam 

Hitam merupakan lambang kegelapan (becanda) :p
Orang yang menyukai warna hitam memiliki karakter yang sangat lincah, berjiwa petualang, namun ketika kamu berada di lingkungan yang tidak kamu senangi maka kamu akan terlihat murung.

Selalau tampil menarik dan rapi sehingga banyak hati yang jatuh hati dengan kamu.