7 langkah cerdas untuk menulis posting Blog uang mengalir setiap minggu

7 langkah cerdas untuk menulis posting Blog uang mengalir setiap minggu



Setiap posting blog yang Anda menulis harus membawa Anda keuntungan.


Keuntungan bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi pembaca, untuk pembaca, otoritas, peringkat penjualan, perbaikan dan klien

Saya ingin cepat menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menulis posting blog yang menghasilkan pendapatan untuk Anda setiap minggu.oky gan sebelum melanjut membaca siapkan secankir kopi dan duduk manis. 

Tidak peduli berapa banyak Anda telah berjuang untuk mencapai tujuan ini dalam bisnis Anda percaya mungkin. Dan setiap kegagalan bisnis akan hilang.


Sekarang, itu semua tergantung pada berapa banyak Anda benar-benar ingin membuat, dan bagaimana konsisten Anda ingin hal itu terjadi.

Menulis posting yang belum pernah sulit bagi saya, tapi mendapatkan posting untuk menghasilkan uang adalah mimpi buruk terbesar saya.Sebagai seorang blogger, Anda tidak bisa membangun sebuah pekerjaan bisnis tanpa uang.

Pada kenyataannya, itu akan konyol untuk mengatakan bahwa uang sekunder. Saya percaya itu inti. Jika Anda berpikir sebaliknya, meninggalkan komentar.

Uang adalah peroses,yang setiap keberasilan tergantung pada diri anda.

Secara khusus, berikut adalah 7 langkah cerdas untuk menulis posting yang akan membawa uang:

Langkah 1: Menuliskan tujuan Anda
 
Anda tidak dapat maju dalam blog Anda jika Anda tidak tahu mengapa Anda mulai di tempat pertama. Anda lihat, tujuan Anda adalah 'alasan mengapa.'

Sebelum 2015 ketika saya mulai blog pertama saya, saya telah secara aktif melakukan afiliasi pemasaran.Ya, tapi aku sadar bahwa menghubungkan dengan pakar industri dan membangun komunitas sendiri bisa menjadi lebih mudah dengan sebuah blog.

Dan aku benar. Sejak saat itu, aku menuliskan tujuan saya. Saya ingin membangun sebuah belog, menarik klien membayar dan terbaik dari semua-membuat setidaknya $ 2.000/bulan. Tentu saja, ada bulan aku tidak menang, tapi tidak apa-apa-Blogger tidak menang sepanjang waktu.

Kegagalan adalah bagian dari pemenang. Jangan membayangkan atau mimpi ini itu, Anda sudah menuliskannya. Itu adalah di mana kekuasaan untuk bergerak dengan kecepatan Tujuan.

Langkah 2: Membanggun halaman awal atau ide

Sebelum Anda dapat menulis posting blog mendapatkan uang, Anda memerlukan halaman arahan. Tapi Anda harus tinggal jauh dari halaman arahan afiliasi-seperti yang terfokus pada pembajakan alamat email seseorang.

Bila Anda blogging, setiap langkah yang Anda ambil adalah untuk meningkatkan merek Anda. Karena di internet, apa yang orang katakan tentang Anda jauh lebih penting bahwa apa yang Anda katakan tentang diri Anda. 

Membangun halaman arahan yang dapat memecahkan masalah tertentu. Misalnya, Anda bisa membuat halaman yang memiliki artikel yang berguna tentang conothnya cara menginstal software wordpress atau dll. 

Di bawah halaman, Anda akan menanamkan kotak opt-in dan menyenggol pembaca untuk mendaftar untuk mengakses video tutorial yang memandu dalam instalasi. Ini akan bekerja dengan sempurna karena kebanyakan orang lebih memilih untuk menonton video, ketimbang membaca teks besar.

Langkah 3 : Keahlian proposisi penjualan yang unik

pembaca Anda perlu tahu apa yang Anda perjuangkan. Itu proposisi penjualan unik Anda.
Mendapatkan orang-orang untuk memilih-di daftar Anda, membeli produk Anda dan merujuk orang lain adalah salah satu hal yang termudah untuk dilakukan, tetapi jika Anda tidak tahu bagaimana untuk melakukannya-Anda akan mengeluh. 

Lihatlah blogger sukses seperti Danny iny, Pat Flynn, Derek Halpern, Darren Rowse dan sejumlah orang lain, apa yang mereka telah kesamaan? 

Di ribuan blogger yang tenggelam, dudes ini telah membedakan diri mereka. Ingat bahwa USP Anda terlihat, itu hidup dan dapat terhubung dengan pembaca Anda. Menganggapnya serius.

Langkah 4: Menghasilkan ide-ide posting blog viral

Semua ide-ide tidak diciptakan sama. Beberapa ide akan menjadi viral, mengapa yang lain akan tenggelam dilupakan. Dalam rangka untuk membuat uang dengan posting ini dari Anda, Anda sudah menutupi topik yang orang sangat antusias.

Dengan cara itu, mereka akan berbagi di Twitter, Facebook, LinkedIn, Pinterest dan bahkan mengutip dalam posting terbaru mereka.
Untuk menghasilkan ide-ide posting viral, kunjungi buzzsumo.com

 

Ketik nama domain utama Anda atau topik / kata kunci yang Anda ingin menulis tentang hal dan tekan pencarian. Mari kita asumsikan Anda ingin mengetahui tulisan Copyblogger yang pergi viral. Silakan, ketik "copyblogger.com" dan tekan "Go!"


Dari gambar di atas, Anda dapat melihat bahwa topik yang paling populer dan mendapat ribuan saham di jaringan media sosial Pendidikan Internet Marketing, Facebook Page,dan sebagainya.

Ingatlah bahwa Anda tidak perlu menciptakan roda. Anda sudah memiliki keunggulan pada topik yang panas sekarang dan juga buming.

Langkah 5 :Terhubung dengan power user
 
Menghasilkan sebuah ide yang mungkin akan bumingnya itu pun tidak cukup. Anda juga harus terhubung dengan orang-orang yang memiliki pengaruh, semangat dan otoritas untuk membujuk mereka untuk bergabung bersama anda.

Anda tidak dapat melakukan semuanya sendiri  ketika Anda baru ke permainan.

Namun, Anda sudah mengerti bagaimana pengguna beroperasi. Pro blogger seperti Jon Morrow, Brian Clark, Chris G. dan beberapa orang lain tidak akan mempromosikan posting Anda jika tidak berguna atau setidaknya menarik.

Dan Anda tidak perlu menulis konten berbasis teks saja. Infografis, video, podcast dan bentuk konten lain akan membuat Anda di lapangan.

Jika Anda menemukan ini sulit untuk membuat bentuk konten lain, cobalah alat gratis ini: visme, piktochart, infogr.am, dan visual.ly. Mereka adalah alat-alat besar untuk mengubah ide Anda menjadi sebuah grafis-jenis posting.

Langkah 6 :Target kata kunci keywords

Bahkan setelah Google penguin dan PBN pembaruan pengindeksan, kata kunci keywords masih terus peringkat lebih baik dan menghasilkan lalu lintas organik yang ditargetkan. Untuk posting blog Anda yang akan membuat uang, Anda sudah menargetkan jenis frase kunci.

Anyways, kata kunci isian tidak lagi bekerja, tapi menempatkannya pada judul, asalkan membaca lancar dan tidak terlihat menyesatkan, Anda dapat meningkatkan peringkat Anda.

inbound link tidak pernah bisa dilakukan jauh dengan - '. posting berharga' penggunaan blog penjangkauan dan press release untuk mengirim link juicy Anda

Langkah 7 :Monetize posting dengan Penawaran tinggi

Bagian akhir dari teka-teki adalah untuk menguangkan posting Anda dengan Penawaran tinggi.

Afiliasi tersebut menawarkan akan membayar Anda setidaknya $50/penjualan. Idealnya, mempromosikan penawaran yang Anda akan mendapatkan sampai $100 per penjualan atau memimpin.

Posting blog yang kuat mendapat tweeted, menyukai di Facebook dan stumbled atas oleh pembaca dan target pemirsa, banyak orang ingin tahu lebih banyak tentang Anda, dan apa produk yang Anda memiliki. Karena mereka sekarang percaya dan anda

Tidak peduli niche pasar Anda, Anda dapat menemukan high-end afiliasi menawarkan di offervault dan clickbank

 Apa selanjutnya…?

7 langkah proses ini untuk menulis posting blog yang menghasilkan pendapatan mungkin tampak sedikit menakutkan, tapi tidak. Anda hanya perlu membacanya lagi, dan mengambil keuntungan dari mereka ditindaklanjuti tips di setiap langkah.

semua, menjaga pikiran Anda terbuka. Tantang diri Anda untuk mengubah dunia Anda sendiri hanya dengan menulis baik diteliti, posting blog berguna dan hijau.

Selama Anda menghasilkan uang dengan Penawaran yang relevan dan high-end, penghasilan Anda akan meningkatkan lembur.


oky....!!terimaksih gan semoga bermanfaat