Cara Main Instagram Dapet $500+ per Bulan Gajian Terbaru


Cara dapat uang dari Instagram

Halo mastah-mastah sekalian! Newbie hina dina ini nekat share pengalaman lagi. Mohon maaf kelamaan gak ngepos lagih. Asyik nge-buzzer di Instagram jadi lupa sama Belog keren ini keren ini. Hihi
Gimana gak asyik?

1.Gak bayak Hosting
2.GAk mikir SEO
3.Gak ribet nulis loonten 500 kata.atau 1000 kata
4.Konten gampang tingal comot Google image Modal Copas
5.Pasar Luas Bnget
8.Niche apa pun laku

Biyar gitu Instagram punya kesamaan dengan sumber mata pencarian saya selama ini,Google Adsense.Kesamaannya adalah sama-sama curigaan.Curigan sama spamer kaya saya ujung-ujung kena banned dehh.

Yah,salah dikit akun kaliyan bisa bisa di banned kaya saya dalam waktu 24 jam..Kejam kan?

Saya gak udah gak keitung berapakali ke banned.Tapi saya gak akan nyerah Usaha lagi,modifikasi lagi,sampe akhirnya saya nemu cara-cara nya biyar gak ke banned.

Setelah saya nemu cara anti banned,cari duit di instagram gamapang nya bukan main.saya jamin kaliyah yang newbie Permanen kayak saya bakal mulai ngasilin tiga bulan dari sekarng.Saat ini saya punya 2 akun yang masing-masing akun ngasilin sekitar $8 Dollar perhari.Kalo akun abal-abal ada ratusan.

Kok bisa $6?

Itu harga yang saya patok.Untuk masing-masing akun punya 100.000+followers.
harga segitu berdasarkan riset saya.sedikit dibawah harga pasar.

Gede Banger!Tiap hari ada buanyak akun ber-follower sedikit yang butuh peromosi.Itu adalah Mangsa pasar yang menjajikan bukan.

Harga $8 per shout out itu bisa naik kalau follower namabah terus Dan untuk nambah terus gampang banget terik nya gan!Nanti saya kasiih tau dehh caranya!

Enak lagi,cari duit di instagram cuman modal Copy-Paste doang dapat dollar.Bukan cuman konten ajah yang saya compas.Semua kata-kata untutk shoutout udah disediain klien.Kita tingal compas ajah Eanak banget kan HEHE.

Cara Main Instagram Cepet Gajian Per bulan
Cara Main Instagram


Kurang enak apa Coaba?

 Bandingan sama main Adsense yang mana kalian akana pusing riset kata kunci,bikin/beli artikel orginal,bayar domain +hosting Kecuali aklian main belogspot   mikir SEO usaha sendiri atau beli jasa,Daftar Adsense yahh belom tentu di terima,dan yang paling parahnya lagihh,waktu hampir PO Adsense tauh ilang jahhh alias ke banned.sedihh yahh kalo main Adsense.


Oky..sekiyan duluhh yahh mata udah ngantuk,nanti saya akan lajut GIMANA CARA MAIN  NYA Tunguh artikel Selamjut nya yhh makisih.jagan Lupa lik dan komen yhh