Film Hantu Terbaik Sepanjang Masa

Film Hantu Terbaik 

Film hantu merupakan sebuah film yang bergenre horror yang akan memacu adrenalin bagi siapa saja yang menontonya. Film hantu sendiri memiliki alur cerita yang sulit diterka seakan menyajikan misteri yang pastinya membuat kita semakin penasaran untuk dapat melihatnya hingga akhir. Sekarang ini film hantu atau film horror merupakan salah satu jenis film yang paling banyak dilihat oleh pecinta film di dunia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun menyukainya, khusus anak-anak mungkin hanya sebagian kecil yang menyukai film hantu sebab film hantu pasti cukup menyeramkan bagi mereka (anak-anak).

Berikut beberapa film hantu terbaik sepanjang masa atau film horror terbaik yang dapat kami bagikan untuk kalian :

1 . The Ring

film hantu terbaik
The Ring
Film hantu yang di adaptasi dari sebuah novel. Film ini mengisahkan tentang kutukan sebuah video, karena bagi siapa saja yang menonton video tersebut akan mengalami suatu musibah besar yaitu kematian. Dengan durasi selama 115 menit, film ini dibuat pada tahun 2002 . 

2 . The Grudge

film hantu horror terbaru 2016
The Grudge
Film Horor Terbaik dan Terseram di dunia, The Grudge adalah film yang disutradarai oleh Takashi Shimizu dan ditulis oleh Stephen Susco . Film ini merupakan film hantu sekuel dari Amerika Serikat. Film ini menceritakan tentang kutukan pada sebuah rumah berhantu yang akan menimpa bagi siapa saja yang memasukinya. Oleh karena itu film ini cukup menyeramkan dan menegangkan untuk ditonton. Saran jangan pernah menonton film ini sendirian.


3. Insidious

film hantu terseram dan terbaik
Insidious
Film hantu terbaik sepanjang masa yang ketiga adalah Insidious yang merupakan film horror psikologis dari Amerika Serikat. Film yang disutradarai oleh James Wan ini diperankan oleh Patrick Wilson dan Rose Byrne. Film ini berdurasi sekitar 102 menit dan telah mencapai chapter ke-3 dan wajib anda tonton.


4. The Descent 

Film hantu terbaik
The Descent
Film Horor Terbaik dan Terseram yaitu The Descent adalah film hantu petualangan yang dirilis sekitar tahun 2005. Film ini disutradarai oleh Neil Marshall. Film yang menceritakan tentang segerombolan perempuan yang terjebak di gua dan menemui sesosok makhluk aneh pemakan daging. Dalam pembuatannya film ini memakan waktu yang cukup lama karena sebagian besar adegan yang ada di film ini di ambil pada sebuah gua alami secara langsung. Bagi yang berjiwa petualang dan menantikan misteri terbaik, film ini wajib untuk dapat ditonton.


5. Mama

film hantu mama seram
Mama
Film hantu terakhir yang terbaik ialah Mama. Sebuah fillm horror Spanyol - Canada yang ditulis dan disutradarai oleh Andres Muschietti. Film ini dirilis sekitar tahun 2013 yang berdurasi sekitar 103 menit. Film ini mengisahkan tentang dua orang anak yang ditinggal sang ibu tercinta, dan mulai berhubungan dengan dunia mistis. Mungkin secara kebetulan, film berjudul mama (ibu dalam indonesia) ini terdapat kisah moral bagaimana kasih sayang dari seorang ibu yang takkan lekang oleh waktu meskipun terus termakan usia.