Jadi Ini Cara Termudah Mengecek Keyboard Laptop Atau Komputer Masih Bagus Tidak?

Keyboard laptop anda rusak? atau mau tahu cara mengecek keyboard laptop masih bagus atau tidak? ayo simak ulasan berikut ini dari fbastiar Cara Termudah Mengecek Keyboard Laptop Atau Komputer Masih Bagus Tidak? 

Keyboard laptop atau komputer merupakan salah satu komponen terpenting dalam sebuah laptop, karena fungsinya sebagai tempat utama untuk kita dapat mengetik untuk menuliskan tugas di Microsoft Word, Menghitung di Excel, dan masih banyak lagi yang dapat kita lakukan dari keyboard seperti bermain game.

Namun tak selamanya fungsi keyboard laptop atau komputer kita berjalan dengan baik. ada kalanya keyboard laptop macet, keyboard ada yang tidak berfungsi dan masalah lainnya pada keyboard. 

Atau mungkin anda ingin membeli sebuah laptop second dan ingin mengecek kualitas keyboardnya dengan cepat, maka artikel inilah jawabannya.

Cara Mengecek Keyboard Laptop Atau Komputer


1). Pastikan dahulu laptop atau notebook anda telah menyala

2). Buka program Notepad 

3).Setelah Notepad terbuka maka langkah selanjutnya ialah menekan 2 tombol shift sekaligus baik tombol shift yang kiri maupun yang kanan dan ditahan lalu ketikan semua abjad yang terdapat pada keyboard mulai dari A-Z

Cara mudah cek keyboard  komputer
Cara mudah cek keyboard 


Cara Termudah Mengecek Keyboard Laptop Atau Komputer
Cara Termudah Mengecek Keyboard Laptop Atau Komputer

Terlihat bahwa ada beberapa huruf yang tidak muncul, menandakan ada beberapa tombol yang kualitasnya buruk atau bahkan telah rusak.

"Jadi semakin banyak abjad yang tidak muncul maka akan semakin buruk kualitas keyboard yang kita miliki baik pada netbook ataupun pada laptop"

Gimana sudah bisakan? kalau belum silahkan tanyakan pada kolom komentar, jika sudah berhasil kasih tahu admin ya di kolom komentar. Dan jangan lupa bagikan info bermanfaat ini.



Itulah Cara Termudah Mengecek Keyboard Laptop Atau Komputer Masih Bagus Tidak? Semoga dengan artikel ini dapat membantu untuk kalian yang sedang ingin mengecek kualitas keyboard laptop. Semoga bermanfaat ya.